• 18

    Oct

    surga di telapak kaki ibu

    it’s great to be a mom. kenapa? karena selain bisa mengandung, melahirkan, dan menyusui, ada juga pepatah : SURGA ADA DI TELAPAK KAKI IBU. keren kan. setiap ibu punya surga. ada satu lagi. seorang ibu itu punya senjata pamungkas andalan. saya juga baru tahu. kemarin pagi, marvel bangun dengan 5 bentol diwajah. padahal jam 3 pagi pas dia bangun minta susu, belum ada itu bentol. wajahnya masih bersih. chubby dan putih imut menggemaskan. tapi begitu pagi bangun jam 5, ada 5 bentol di wajahnya. gigit nyamuk. menyebalkan. rasanya pengen balas menggigit itu nyamuk-nyamuk nakal. tapi sepertinya marvel tidak ada masalah dengan wajah bentolnya. marvel masih ketawa-tawa seperti biasa. masih menggodai dan menciumiku pagi hari. justru sayanya yang nggak rela. nggak tega rasanya lihat wajah
  • 16

    Jul

    marvel's massage

    biasanya, bayi kalau dipijat kan suka nangis, ya. tapi marvel dari sejak bayi sepertinya doyan pijat deh. nurun dari mamanya. sudah hampir satu bulan marvel nggak pijat. secara ya, sudah mulai bolak balik begitu sepertinya sudah capek banget. marvel sudah makin mahir tengkurep. begitu lihat mbah ci, marvel sudah menunjukan wajah happy. begitu digeletakin di pangkuan mbah ci, marvel sudah nendang-nendang kaki ke dada mbah ci, hahaha … tapi begitu dipijat di bagian sakit, nangis. duh nggak tega !!! tapi kembali ke bagian yang nggak capek dia menikmati banget. bahkan, nggak mau selesai. tiap mbah ci bilang selesai, langsung kakinya dijejak-jejakin ke mbah ci. hahahaha. setelah selesai, biasanya aku gendong dan tidur. tapi tidak kali ini. begitu aku gendong, nangis dia. tapi diam pas
  • 26

    Apr

    paskah

    merayakan hari raya paskah, kami berkumpul di rumah Uti & Kakung. ngumpul semua anak cucu dan mantu (kecuali te’puyi yang terpaksa absen karena jadwal terbang yang tidak dapat diganggu gugat). pengalaman pertama kami, saya-hubby-marvel, menginap. huwaaaa, barangnya si kecil itu berlipat kali melebihi jumlah bawaan kami berdua, hahaha … dulu saya hanya bisa melihat dan menikmati *siapditoyor* kerempongan kedua kakak saya kalau pergi dengan anak-anak dan perlengkapan bayinya. yay!!! sekarang saya mengalaminya. mungkin nanti dialami juga dengan adik saya dan istrinya yang saat ini belum punya momongan. haha. kita lihat saja nanti. hah, bayangkan kalau nanti mereka sudah punya anak, te’puyi hamil, dan kalau memang berkat Tuhan saya dikasih hamil lagi *ahayyy* trus ngump
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post