dear mama project

13 Jan 2012

“dul, udah baca info dear mama project?” suatu pagi sahabat dulmates saya kirim pesan.

belum. beberapa hari ini saya memang ga sempat buka laptop dgkoneksi internet atau sekedar buka timeline twitter untuk baca update info tapi masih sempat ikutin twitwar dua artis *halah* karena satu dan lain hal yang memaksa saya untuk pasrah tertidur sambil menemani marvel tidur.

jadi, #dearbookproject yang digagas sahabat saya Lala Purwono bersama nulisbuku yang setahu saya ada beberapa, termasuk yang pernah saya ikuti dear papa, dan juga lainnya #dear mantan, trus dear apa lagi ya saya lupa … (nanti deh saya usul ke Lala, bikin project #dear tukang sayur kayaknya seru ya, secara tukang sayur di tempat saya lumayan unik) :p

kabar menyenangkannya adalah, pertama, tulisan saya masuk di buku ke-10. kedua, tulisan saya jadi satu dengan para penulis keren versi saya such as Anji, Zara Zettira Zr, Lala, mbak Yuska, Latree, dan adik imut yang lagi merantau ke Oz, anid. ketiga, salah satu obsesi saya (dan jadi resolusi th 2012 — dan semoga didengar yang kuasa untuk menyentuh hatimu, dul :-p ) adalah punya buku bareng sahabat dulmates saya, idepp.

senengnya lagi, seluruh hasil penjualan buku ini akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Payudara di Jakarta. Yes. nulisbuku memang keren (Lala juga) karena melaluinya, kita bisa bikin kegiatan sosial yang keren.

So, begini penampakan buku #dear mama ke-10. semakin banyak buku terjual, semakin banyak dana yang tersalurkan, semakin banyak perempuan yang terselamatkan. amien.

cover-dearmama10

oya, untuk pemesanan buku ini bisa kirim email ke admin@nulisbuku.com dengan menyertakan nama, jumlah buku yang dipesan, alamat, nomor telepon. setelah itu ada konfirmasi biaya total pengirimanke alamatmu. trus, tunggu aja bukunya datang. mudah kan.

stt, bocoran niy, kalau teman teman nggak bisa or nggak terbiasa ungkapin “I LOVE YOU” ke ibu kalian, serahkan aja ke buku ini. dengan memberikan buku ini ke ibu, dan minta beliau membaca tulisan2 yang ada di dalamnya, beliau pasti senang. katakan ini sebagai ungkapan betapa kalian mencintai dan berterima kasih atas cinta ibu kepada kalian.

i will do !!! ;-)


TAGS nulisbuku dear mama project lala purwono dulmates dearbookproject


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post